Artikel Terbaik dan Berguna.

                                          

Welcome to My Blog, Hope you Enjoy it

Nama:Rana Mochamad Ramdana

Tempat Tanggal Lahir:Bandung,20 november 2001

Umur sekarang:19 Tahun

Study:LPKIA(KOMPAK)


1.INI BENACANA!!!

Saya akan menceritakan tentang kejadian horror atau kejadian mengerikan yang pernah saya alami dalam kehidupan saya.Waktu dulu sampe sekarang saya sangat suka bermain game di pc,milik kaka ku.Setiap pulang sekolah saya pasti bermain game dan kadang kadang saya  selalu membawa teman teman saya ke rumah untuk bermain bersama,namun pada saat saya kelas 11 SMA,kaka saya menikah dan membawa pc ke rumah yang baru.Jadi semenjak itu saya tidak sering bermain game di pc lagi.jadi pada waktu itu saat saya ingin bermain game saya harus pergi kerumah aa dulu.jarak rumahku dengan rumah kakaku tidak terlalu jauh tapi saya suka bawa motor karena malas jalan kaki.kejadianya dimulai pada tanggal 17 juni 2019 hari sabtu jam 9 malam.

Saya pergi kerumah kakaku tapi pada waktu itu saya tidak diberi izin oleh orang tuaku.tapi saya keukeuh pergi membawa motor dan langsung pergi tanpa berpamitan.sesampai disana saya seperti biasa main game kesukaan ku Pes 2018.saya bermain sampai jam 11 malam.setelah selesai saya ingin pulang ke rumah tapi kakaku menyuruhku untuk menginap saja karena sudah malam.tapi disitu saya ingin pulang ke rumah saja.di perjalana seharusnya saya menuju jalan yang dekat saja tetapi saya malah menuju jalan jauh jadi memutar dulu.karena dijalan sepi disana saya membawa motornya sangat kencang kebut kebutan.sampailah tiba di gerbang masuk komplek.sekitar 30 meteran saya melihat seekor anjing yang lagi diam duduk,dari kejauhan saya melihatnya tanpa rsaa takut saya memutuskan untuk melanjutkan nya.tapi setelah saya dekat dengan anjing itu,tiba tiba anjing itu mengonggong dan mengejar saya.saya kaget  bukan main,yang awalnya anjing itu hanya diam tiba tiba langsung ngejar.

Disitu saya lansgung menancap gas sekuat kuatnya,tapi anjing itu masih mengejar disamping dan hampir menggigitku dan saya pun menendang nendang pada anjing  sambil pandangan saya fokus pada anjing itu bukanya kedepan,yang akhirnya saya menabrak selokan dan saya jatuh terpental jauh dari motor,yang untungnya ketika saya jatuh anjing itu tidak mengigit saya tapi kabur entah kemana.ketika terjatuh saya panik dan langsung berdiri dan masih belum sadar bahwa saya mengalami patah tulang bahu dan luka parah dibagian kaki saya langsung duduk di pinggir rumah orang.setelah beberapa menit ada seseorang yang keluar membantuku dan memberi obat,dan mengantarkan ku pulang ke rumah.dirumah ibu saya kaget dan nangis dan ayahku juga panik.itulah pengalaman terburuk yang pernah terjadi pada hidup saya.sampai sekarang saya kapok ketika melihat seekor anjing yang ada di sekitar jalan,apabila begitu saya selalu turun dari motor dulu sampai anjing itu pergi atau menyuruh orang untuk mengusirnya.

Vidonya persis seperti dibawah ini.Tapi,dalam vidio itu si bapak ya ga jatuh.Hebatt



Jadi himbauan saya ketika anda dikejar anjing SEBAIKNYA anda lakukan seperti ini!

clik disini! sekian dan Terima kasih :)


2.TUTORIAL DOWNLOAD FILM PRAKTIS DAPAT DIPAHAMI

CARA MENDOWNLOAD FILM DI iCinema3SaTu mudah cepat praktis dan dapat dipahami!

disini banyak dari kalian yang masih susah untuk mendownload film dan susah situs yang coccok nya gituu.Nahh disini kaka akan mengajarkan bagaimana mendownload film dengan mudah.Mari ikuti langkah langkah yang kaka lakukan.

1.Pertama buka terlebih dahulu google chrome di laptop atau handphone anda.lalu tuliskan icinema3satu.



2.lalu akan mucul tampilan seperti dibawah ini.nahh disini terdapat berbagai macam film (komedi,war,action,animation,dll.).kaka ambil satu contoh film yang akan di download yaitu

 "Love and Monster"film yang trending di Box office.











3.Bila ada iklan anda bisa langsung exit dan kembali pada tab pertama.Setelah itu anda langsung download files film di bagian bawah gambar.










4.Setelah itu akan muncul seperti dibawah ini,dan anda jangan bingung mau pilih yang mana,yang perlu dilakukan scroll ke bawah sampai ada tulisan (SINGLE LINK).dan pilih https://1fichier.com/?o68w9df0hi0x46vipblf .lalu anda block dan klik kanan pilih Go To.











5.Setelah itu anda tinggal klik download yang warna oren.









6.Masuk ke tahap akhir anda klik "click here to dwonload the file".









7.Tunggu sampai film itu selesai di unduh.TERIMA KASIH;)










3.SINOPSIS FILM "WONDER"


Genre:Drama,Adventure

Film rilis:17 November 2017

Sutradara:Stephen chobosky

Produser:David Hoberman,Todd lieberman

Penulis:Steve Conrad,Jack thorn



Pemain:Julia Roberts,Owen Wilson,Jacob Tremblay,Sonia Braga,Mandy Patinkin,Noah Jupe,Daveed Diggs

sinopsis

Harapan nggak selalu berakhir semu. Tidak hanya terwujud untuk orang normal saja, ataupun orang kaya saja. Berapapun usia maupun status sosialnya, semua orang yang berusaha keras dan pantang menyerah pasti harapannya dapat terwujud. Seperti dalam film “Wonder“.

Auggie Pullman adalah anak kecil yang telah mengalami operasi hingga 27 kali di bagian wajahnya, sehingga wajahnya mengalami perubahan yang membuatnya terlihat “berbeda”.

Ia selalu menutupi wajahnya dengan helmet ketika ke luar rumah. Hanya keluarganya yang boleh melihat wajahnya, karena ia begitu takut dan malu dengan reaksi orang lain.

Namun, sang ibu memaksa Auggie untuk mulai bersekolah di sekolah umum. Sang ibu merasa sudah saatnya untuk sang anak memulai kehidupan di luar rumah. Tentunya, sang ibu sangat memahami risiko yang harus dihadapi sang anak.

Hal yang ditakutkan pun terjadi. Auggie menjadi bahan celaan di sekolahnya. Sulit baginya untuk mendapatkan teman. Meski awalnya Auggie bersemangat untuk sekolah, namun ia melakukan segala cara untuk tidak berangkat ke sekolah.

Meski Auggie adalah karakter utama dalam film ini, namun sudut pandang cerita tidak hanya diambil dari Auggie saja. Karakter orang-orang sekitarnya seperti sang kakak Via, sahabat Via yaitu Miranda, juga teman-teman Auggie, Jackwill dan Julian turut diceritakan, membuat film ini kaya akan sudut pandang dalam satu cerita.

Film ini siap ngajarin lo tentang arti harapan dan keberanian. Berharap saja nggak cukup, harus ada usaha dan keberanian. Dengan itu semua, apa yang lo impikan pasti bisa lo dapatkan.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat trailer filmnya DISINI! "THANKYOU:)



4.covid-19

Pengertian Virus Corona (COVID-19)

Penyakit Coronavirus

Infeksi coronavirus merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus corona dan menimbulkan gejala utama berupa gangguan pernapasan. Penyakit ini menjadi sorotan karena kemunculannya di akhir tahun 2019 pertama kali di Wuhan, China. Lokasi kemunculannya pertama kali ini, membuat coronavirus juga dikenal dengan sebutan Wuhan virus.  

Selain China, coronavirus juga menyebar secara cepat ke berbagai negara lain, termasuk Jepang, Thailand, Jepang, Korea Selatan, bahkan hingga ke Amerika Serikat.


Penyebab Virus Corona (COVID-19)

Penyebab Virus Corona

Penyebab Corona virus merupakan virus single stranded RNA yang berasal dari kelompok Coronaviridae. Dinamakan coronavirus karena permukaannya yang berbentuk seperti mahkota (crown/corona).

Virus lain yang termasuk dalam kelompok yang serupa adalah virus yang menyebabkan Middle East Respiratory Syndrome (MERS-CoV) dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS-CoV) beberapa tahun silam.

Namun, virus corona dari Wuhan ini merupakan virus baru yang belum pernah teridentifikasi pada manusia sebelumnya. Karena itu, virus ini juga disebut sebagai 2019 Novel Coronavirus atau 2019-nCoV.

Virus corona umumnya ditemukan pada hewan –seperti unta, ular, hewan ternak, kucing, dan kelelawar. Manusia dapat tertular virus apabila terdapat riwayat kontak dengan hewan tersebut, misalnya pada peternak atau pedagang di pasar hewan.

Namun, adanya ledakan jumlah kasus di Wuhan, China menunjukkan bahwa corona virus dapat ditularkan dari manusia ke manusia. Virus bisa ditularkan lewat droplet, yaitu partikel air yang berukuran sangat kecil dan biasanya keluar saat batuk atau bersin. Apabila droplet tersebut terhirup atau mengenai lapisan kornea mata, seseorang berisiko untuk tertular penyakit ini.

Meski semua orang dapat terinfeksi virus corona, mereka yang lanjut usia, memiliki penyakit kronis, dan memiliki daya tahan tubuh rendah lebih rentan mengalami infeksi ini serta komplikasinya.

Gejala Virus Corona (COVID-19)

Demam Tinggi Adalah Gejala Virus Corona

Gejala Coronavirus bervariasi, mulai dari flu biasa hingga gangguan pernapasan berat menyerupai pneumonia. Gejala Corona yang umum dialami mereka yang mengalami infeksi coronavirus adalah:

  • Demam tinggi disertai menggigil
  • Batuk kering
  • Pilek
  • Hidung berair dan bersin-bersin
  • Nyeri tenggorokan
  • Sesak napas

Gejala virus corona tersebut dapat bertambah parah secara cepat dan menyebabkan gagal napas hingga kematian. Centers for Disease Control and Prevention (CDC) gejala infeksi virus 2019-nCoV dapat muncul mulai dua hari hingga 14 hari setelah terpapar virus tersebut.

Diagnosis Virus Corona (COVID-19)

Diagnosis Virus Corona

Infeksi coronavirus umumnya diketahui melalui gejala dan pemeriksaan fisik yang dikeluhkan pasien. Setelah itu, dokter akan melakukan sejumlah pemeriksaan penunjang untuk membantu menegakkan diagnosis.

Pemeriksaan penunjang tersebut antara lain adalah pemeriksaan darah lengkap, pemeriksaan pembekuan darah, fungsi ginjal dan hati serta pemeriksaan virologi. Selain itu, spesimen dari hidung dan faring (tenggorokan) pasien pun akan diambil dengan teknik swab. Demikian pula, sediaan dahak dan, bila diperlukan, cairan bronkus (saluran pernapasan yang lebih kecil).

Melalui pemeriksaan tersebut dapat diketahui apakah penyakit pasien disebabkan oleh virus atau sebab yang lain. Sementara itu, plasma darah pasien pun akan diperiksa untuk menemukan RNA virus corona.

Untuk pemeriksaan radiologi, dapat dilakukan pemeriksaan rontgen (x-ray) dada dan CT-scan dada. Sebagian besar pasien akan menunjukkan gambaran kekeruhan di kedua paru.

Komplikasi Virus Corona (COVID-19)

Pneumonia Adalah Komplikasi Virus Corona

Pasien yang terinfeksi coronavirus dapat mengalami gejala gangguan pernapasan seperti pneumonia berat, seperti demam tinggi dan sesak napas.

Komplikasi seperti gagal napas, gagal jantung akut, dan infeksi sekunder akibat kuman lainnya dapat terjadi bila kondisi tersebut tidak segera diatasi atau bila penyakit mengalami perburukan dengan sangat cepat.

Pengobatan Virus Corona (COVID-19)

Ilustrasi Pengobatan Virus Corona

Hingga saat ini, belum ada terapi anti-virus yang terbukti efektif untuk mengatasi infeksi 2019-novel coronavirus. Beberapa anti-virus yang telah berhasil menangani infeksi MERS-CoV dan SARS-CoV sebelumnya, belum menunjukkan hasil memuaskan untuk mengatasi infeksi coronavirus yang baru ini.

Penderita yang terinfeksi virus corona akan menerima terapi yang bersifat suportif untuk mengurangi gejala. Misalnya anti-piretik untuk menurunkan suhu tubuh dan cairan untuk mencegah dehidrasi, serta terapi oksigen pada pasien yang mengalami sesak napas.

Pada kondisi yang berat, bantuan napas melalui mesin ventilator dapat diberikan pada pasien untuk menyokong fungsi organ vital lainnya.

Pencegahan Virus Corona (COVID-19)

Mencuci Tangan Menggunakan Sabun dan Air Mengalir untuk Pencegahan Virus Corona

Meski gejala penyakit coronavirus menyerupai penyakit pernapasan lain seperti pneumonia atau influenza, sejauh ini belum ada vaksin yang dapat mencegah penularan penyakit coronavirus. Pemberian vaksin pneumonia maupun vaksin influenza tidak dapat memberikan proteksi terhadap penyebaran infeksi virus corona.

Cara terbaik untuk menghindari penyakit infeksi coronavirus adalah melakukan tindakan pencegahan secara aktif. CDC menyarankan setiap orang melakukan tindakan seperti:

  • Rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir selama setidaknya 20 detik
  • Apabila tidak memungkinkan atau tidak tersedia air dan sabun, bersihkan tangan menggunakan pembersih tangan berbahan alkohol
  • Hindari menyentuh hidung, mata, atau mulut terutama bila tangan masih kotor
  • Hindari kontak dengan orang yang sedang sakit
  • Tetaplah di rumah bila sedang sakit
  • Tutup mulut dengan tisu atau dengan menekuk siku saat Anda batuk atau bersin
  • Hindari kontak dengan hewan ternak secara langsung
  • Hindari bepergian, terutama ke daerah dengan kasus infeksi coronavirus
  • Hindari mengonsumsi daging yang belum matang sempurna.

Menjaga nutrisi dengan mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang, minum air putih dalam jumlah cukup, dan istirahat cukup juga dapat membantu menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar dan terhindar dari infeksi virus corona.

Setiap orang yang mengalami gejala menyerupai infeksi corona, jangan ragu untuk segera berkonsultasi dengan tenaga kesehatan untuk memastikan penyebabnya.

https://www.klikdokter.com/penyakit/coronavirus

5.Biografi Lionel Messi

Nama Lengkap:Lionel Andres Messi (La Pulga)
Tempat Lahir:Rosario, Argentina
Tanggal Lahir:24 Juni 1987 (33 Tahun)
Kebangsaan:Argentina
Posisi:Penyerang
No Punggung:10

Tinggi:169 cm
Lionel Andres Messi lahir di Rosario, Argentina, pada 24 Juni 1987. Pemain tim nasional Argentina bertinggi 169 cm itu saat ini bermain di La Liga bersama Barcelona. Di usianya yang masih 21 tahun, Messi dianggap sebagai salah satu talenta terbaik Argentina.

Mantan pemain legendaris sekaligus pelatih tim nasional Argentina, Diego Maradona, mengatakan bahwa Messi adalah suksesor dirinya. Messi sendiri kerap dibanding-bandingkan dengan pemain yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 itu.

Messi mengawali karir sepak bola profesional pertamanya bersama Barcelona setelah sebelumnya sempat bergabung dengan tim junior Newell's Old Boys. Debut Messi bersama Barcelona adalah pada musim 2004-2005 dan mencatat rekor sebagai pemain paling muda yang bermain dan mencetak gol di La Liga.

Pada musim pertamanya di Barcelona, Messi turut mengantar El Barca menjuarai La Liga, dan musim berikutnya meraih gelar ganda yaitu La Liga dan Liga Champions. Pada musim 2006-2007, Messi mencetak hattrick ke gawang Real Madrid pada pertandingan 'el classico' dan mencetak 14 gol dalam 26 pertandingan.

Di tim nasional Argentina, Messi memenangi gelar juara Piala Dunia Junior 2005 dan pada 2008 menjuarai Olimpiade di Beijing. Bersama Tim Tango senior, Messi melakoni debutnya pada 17 Agustus 2005 saat berusia 18 tahun 54 hari.
Untuk kalian yang penasaran bagiamana dia bisa disebut yang terbaik di dunia,kalian bisa melihat vidio nya di bawah ini
Kunjungi blog lainya di bawah ini.
https://ricarospinaaa.blogspot.com/
https://yusufagmalna.blogspot.com/
https://younginvestorlpkia.blogspot.com/















Komentar

Posting Komentar